Hidangan Antara si Kaya dan si Miskin, Ekstrim Banget Perbedaannya!

Daya lapar adalah masalah daya tahan. Nah,, kalau daya tahan untuk makanan yang lezat-lezat bagaimana gan? Pasti kalian sudah tidak tahan dengan melihat makanan yang menggoda lidah kita.  Di bawah ini ada perbedaan yang sangat mencolok  dari kelengkapan makanan untuk hidangan si kaya yang lezat-lezat dan si miskin yang seadanya di negara-negara luar. Setiap set menyajikan penyebaran tabel satu bangsa atau kerajaan, satu di satu sisi merupakan makanan yang berlimpah untuk orang kaya dan di sisi lainnya adalah hidangan sederhana untuk si Miskin.. coba bandingkan perbedaannya! Ini adalah hidangan antara si kaya dan si miskin di negara-negara tertentu...

1. Hidangan Kore Utara

 Hidangan si Kaya dengan hidangan yang superlengkap dari makanan berat sampai makanan ringan. Sedangkan di sebelah sisi hidangan si Miskin hanya tersedia nasi dan tempe saja.

 2. Hidangan Perancis

 Hidangan untuk sarapan pagi di negara Perancis. Hidangan si Kaya tersedia buah-buahan danminuman yang lengkap, sedangkan si Miskin tersedia sepotong roti dan secangkir kopi.

4. Mesir Kuno


Ini adalah hidangan di Mesir Kuno. Si Kaya tersedia makanan yang lengkap, buah-bahan, daging, dan sayuran. Sedangkan di sebelah sisi itu adalah hidangan untuk si Miskin yang hanya tersedia sepotong roti

 5. Kekaisaran Romawi


Ini adalah hidangan sarapan pagi di  jaman Kekaisaran Romawi. Si Kaya tersedia sayur-sayuran lengkap dan buah-buahan. Sedangkan si Miskin tersedia semangkuk bubur dan segelas air kelapa.

 6. Amerika Serikat

 Ini adalah suatu hidangan di negara Amerika utnuk sarapan pagi di sana. Si Kaya tersedia hidangan ala modern yaitu kue dan selai serta sort drinknya. Sedangkan si Miskin sarapan paginya hanya menggunakan lauk pauk dan minuman seadanya.


Scroll To Top