Hal Gila Yang Dilakukan Cewek Untuk Membuat Kamu Menyukainya

Mungkin selama ini kamu tidak sadar jika sebenernya ada yang sedang mencoba menarik perhatian kamu, guys. Sebagian cewek memang bisa menyembunyikan ketertarikan mereka, tapi banyak juga loh yang berusaha setengah mati untuk menunjukkannya kepadamu. Kamu penasaran apa saja hal-hal yang biasa dilakukan cewek untuk menarik perhatiamu dan membuat kamu menyukainya? atau jika kamu adalah seorang cewek, mungkin tulisan di bawah ini bisa menjadi referensi kamu untuk mendapatkan sang pujaan hati.

Chek it out, guys!



Tertarik dengan semua percakapan yang kamu buat


Dia akan menjadi pendengar setia kamu, mengiyakan semua yang kamu katakan meskipun orang lain membantahnya, dia akan menunjukkan ketertarikan pada setiap percakapan yang kamu buat, walaupun sebenarnya dia tidak menyukainya.

Meskipun becandaan kamu garing banget, dia akan tetap tertawa dan mengatakan jika itu adalah hal terlucu yang pernah dia dengar.


Meng-add akun media sosial teman-teman dekat kamu


Nah biasanya dia akan ngepoin kamu, selain meng-add semua akun media sosial yang kamu miliki, dia juga akan meng-add teman-teman kamu, terutama teman dekat kamu, atau yang suka mengomentari status kamu.

Terus apa yang akan dia lakukan setelah meng-add teman-teman kamu? Pastinya dia akan tanya semua hal detail tentang kamu meskipun mungkin dia sudah tahu (karena setiap hari nongkrongin akun kamu, mengecek status baru sampai yang paling lawas, sampai tidak ada lagi yang bisa dibaca).


Memakai pakaian tim sepak bola favorit kamu


Jika dia bukanlah seorang penggemar olah raga, khususnya sepak bola. Maka dia akan mati-matian berpura-pura menyukai tim sepak bola yang sama dengan kamu. Contohnya memakai tim baju tim sepak bola favorit kamu, atau mencari informasi tentang tim yang kamu sukai hanya agar bisa mecari alasan untuk ngobrol dengan kamu.


Salah kirim sms


Mungkin ini sudah kuno banget ya, guys. Tapi masih banyak loh yang menggunakan cara ini.
Misalnya saja: “Yaudah ntar kita nongkrong di cafĂ© ABCD aja”.

Kalau kamu tiba-tiba dapet sms kayak gitu, pasti bingung kan? Nah, kamu pasti akan membalasnya.
Dan mulailah salah kirim itu berlanjut menjadi Sorry, How are you?, what are you doing? And blah, blah,,,,


Membuat akun palsu untuk ngepoin kamu




Nah ini mungkin agak mengesalkan ya, siapa sih yang tidak kesel karena dikerjain?
Dia akan membuat akun palsu untuk ngepoin kamu, misalnya saja: pura-pura ingin kenalan denganmu (karena dia malu untuk mengatakannya secara langsung), pura-pura menjadi teman lama kamu, dan parahnya kalau dia pura-pura menjadi mantan kamu.


Akting


Mungkin dia akan berpura-pura jika laptopnya, atau motornya rusak agar bisa minta tolong padamu untuk memperbaikinya dan bisa memperhatikan kamu lebih lama.
Jangankan orang yang lagi cari perhatian, yang sudah pacaran saja banyak yang selalu akting kepada pasangannya,
Betul nggak?


Datang ke kampus kamu


Alasan kuno yang akan dia bilang adalah jika temannya kuliah di sana atau dia sedang menjemput temannya. Atau jika kamu satu kampus, maka dia akan bilang kalau temannya sekelas dengan kamu dan pura-pura tidak tahu.

Cara seperti ini mudah sekali digunakan, dia hanya perlu berdiri di depan kelas kamu pada menit terakhir jam kuliah kamu,nah ketika kamu keluar kelas maka dia akan menghampiri kamu dan tanya apakah kamu mengenal orang ini yang disebutkan sebagai temannya.

Jika kamu menjawab tidak, maka dia akan terus bertanya kepadamu dan ngotot jika temannya sekelas dengan kamu (Mungkin dia benar kamu dan temannya satu jurusan, tapi beda kelas atau bahkan adik kelas kamu. Lagi pula, ini hanya modus).


Meninggalkan sesuatu di tempat kamu


Jika kalian adalah teman dekat, sering belajar bareng misalnya. Dia akan meninggalkan sesuatu di tempat kalian belajar sebelum pulang, ntah itu buku, sapu tangan, sapu ijuk, atau apapun itu yang  bisa dia tinggalkan.


Kenapa begitu? Jawabannya simple sekali, jika dia meniggalkan sesuatu, pasti kamu akan menghubunginya untuk mengembalikannya, dan mungkin dia yang akan terlebih dahulu menghubungimu dan menanyakannya lalu mengatur janji bertemu lagi.

Tapi bukan berarti jika seorang cewek ninggalin barangnya di tempat kamu terus dia menyukaimu ya guys, karena mungkin saja dia tidak sengaja meninggalkannya. Jadi jangan geer dulu.


Mencoba mendekati keluargamu


Jika kalian adalah tetangga dan dia mengenal keluargamu meskipun tidak akrab. Nah, mulai sekarang dia akan mendekati kakak, adik, sepupu, atau bahkan orangtuamu dan mencoba akrab dengan mereka. Mungkin dia akan sering datang ke rumahmu dengan alasan untuk memberi kue, makanan, dan lainnya (Yang pastinya bukan TV dan mesin cuci).


Mudah takut


Meskipun cewek itu bukan seorang penakut, untuk menarik perhatian kamu maka dia akan berubah menjadi penakut. Misalnya saja dia menjerit sekencang-kencangnya ketika melihat ulat, padahal sebenarnya cewek itu adalah pawang ular.


Menyukai apa yang kamu sukai


Dia akan menyukai apa yang kamu sukai, jika kamu suka mendengarkan musik-musik dangdut, maka dia akan menyukainya juga (Meskipun dia benci sekali dengan musik tersebut), jika kamu suka makan nasi padang, maka dia akan menyukainya juga hanya agar bisa bertemu dengan kamu di warung nasi padang.

Pokoknya semua kesukaan kamu akan menjadi kesukaannya, untuk membuat kamu berpikir jika kalian memiliki banyak kesamaan dan mungkin cocok.


Menjadi misterius


Siapa kira-kira yang pertama kali mempublikasika kata-kata seperti ini “Jika kamu biasa saja maka dia tidak akan menyukaimu, tapi jika kamu menjadi misterius maka dia akan penasaran denganmu”
Well, sepertinya kata-kata orang itu telah berhasil mempengaruhi seluruh cewek di dunia ini untuk tiba-tiba berubah menjadi misterius.

Parahnya lagi jika kemisteriusan yang dia buat contohnya, meletakkan boneka horor di depan pintu kamar kamu, berdiri di dekat jendela kamu dengan mengenakan jubah hitam setiap tengah malam, hanya agar kamu menganggapnya misterius.
Wah, ini pasti akan menjadi teror terberat dalam hidup kamu dan membuat kamu ilfil.


Meniru model wanita yang kamu sukai



Dia mungkin akan menanyakan secara tidak langsung padamu tentang cewek seperti apa yang kamu suka dan menjadi kriteria kamu. Jika kamu katakan kamu suka cewek seperti Maudy Ayunda misalnya, maka dia akan menjiplak semua yang ada dalam diri Maudy Ayunda, mulai dari gaya rambut, gaya bicara, gaya berpakaian, dan lainnya.

Tapi yang paling parah jika kamu mengatakan kalau kamu adalah fans berat Miley Cyrus. Dan dia memutuskan untuk berubah seperti Miley Cyrus juga,  mulai dari rambutnya, pakaian yang dikenakannya, gaya fenomenalnya yang suka menjulurkan lidah? Oh My…..
Saya tidak bisa membayangkannya.


Memberitahu kamu jika dia pernah bermimpi tentang kamu


“Aku mimpi kamu diputusin pacarmu karena ketahuan selingkuh loh”
Nah, mungkin tiba-tiba dia akan mengatakan hal seperti ini kepada kamu, dan pastinya kamu akan menanggapi kalau itu cuma mimpi dan tidak ada maknanya.
Tapi andai saja kamu tahu, maksud dia sebenarnya adalah “Dalam mimpi itu, aku yang menjadi selingkuhan kamu”.


Membuat gossip jika kamu menyukainya



Well, ini mungkin terlalu berlebihan ya, apalagi jika kamu sudah memiliki pacar, pastinya ini akan berdampak pada hubungan kamu.
Well, tapi memang itulah yang dia inginkan, kamu putus dengan pacar kamu agar dia bisa semakin leluasa mendekatimu.



Bohong tentang usia


Jika usia kamu lebih muda darinya, maka dia akan berbohong tentang usianya kepada kamu agar bisa sejajar denganmu.
Kenapa cewek berbohong soal usianya? Mereka tidak mau dianggap terlalu tua sehingga kamu enggan mendekatinya karena mereka lebih tua darimu.
Pernah mendengar quotes seperti ini?
“Women lie about their age, and man lie about their occupation”

Oleh: Desy L

Scroll To Top