Foto-foto Ini Bikin Kamu Ketawa atau Malah Terkagum-kagum Guys?

Ada yang baru nich gan. Lagi-lagi ada juga nich foto yang bikin ketawa atau malah membuat kagum. Nomor satu ini keren banget tapi juga lucu. Haha. Penasaran kan? Lihat sendiri aja deh foto-fotonya di bawah ini gan.

1) Gadis Berkacamata


Lihat deh, gadis cantik ini tampak sedang memakai kacamata kan? Padahal ini cuman gelembung sabun lho.

2) Terbang Dulu Lah


Gila deh kalau yang satu ini. Mau masukin bola ke ring aja harus terbang dulu. Kalau jatuh gimana coba.

3) Awas Ular


Busyet dah, ada juga to ular kayak gini. Lucu sih, tapi kalau digigit ular ini bakalan sakit nantinya. :D

4) Dinosaurus Keren


Dinosaurus ini benar-benar ngakak. Masak si dinosaurus memakai kaos kaki. Ngakak. :D

5) Ini Roti Atau Sofa?


Tebak deh ini roti atau sofa? Satu juta, ini tuh roti lho buka sofa. Hahaha keren tapi ngakak juga kan?

6) Balapan Yuk


Siapa yang berani balapan melawan yang ada di foto ini. Siput ini kayaknya menantang kalian guys. Hehe

7) Harap Antri


Keren deh. Anjing ini mau pipis aja antri. Kayak antri apaan aja ya gan. :D

8) W.O.W Duit


Yaelah anak ini lihat duit matanya langsung gak berkedip. Hehehe. Mengagumkan banget deh foto ini.

9) Helikopter Kebalik


Jangan tertipu, ini bukan helikopter sungguhan gan. Ini cuman gambar di atas kipas angin. Tapi sekilas tampak seperti helikopter beneran ya gus.

10) Ngumpet Dulu Aja Lah


Sembunyi dulu lah keren. :D Foto burung hantu ini keren juga.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top