Foto 15 Iklan Paling Cerdas dari Seluruh Dunia

Dunia advertising atau periklanan adalah dunia yang dikenal selalu menuntut kreativitas. Sebuah iklan harus memiliki nilai menari sekaligus provokatif agar orang-orang tertarik untuk melihatnya, itu udah bagian tak terpisahkan dari ilmu marketing. Untuk menambah inspirasimu berikut ini ada 20 foto iklan paling cerdas yang ada di seluruh dunia. Beberapa di antaranya mungkin bakal bikin kamu heran, "kok bisa ya kepikiran bikin kaya gini?"

1. Aduuh Kejepiiit!


2. Tas yang Bisa Jambak Orang


3. Rokok Asap Knalpot


4. Cliiingg...


5. Mata Indah Bola Ping Pong eh Mata Indah Ban Bus Kota


6. Aduuhh Nabrak Deeeh...


7. DJ Terbaik Di Dunia (Nge-DJ Pake Ban Angkot)


8. Semuanya bilang cheese...


9. Tas Skipping


10. Jangan Pakai Tas Ini Deh, Kasian Si Kakek


11. Cup Kopi Transparan..eeiits Tapi Boong!


12. Awaaas Di Makan Hiu!


13. Sayangi Penderita Autis


14. Dunia ini emang milik kalian berdua



15. Jadi Koboi Nyasar


Oleh Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top