[FANTASTIS] 10 Orang Terkenal yang Membuat Karya Seni Menakjubkan

Membuat karya seni emang sudah biasa sih buat para seniman yang memiliki bakat dalam bidangnya. Seperti pelukis akan dengan mudah membuat karya seni lukisan, begitu juga dengan penyanyi yang akan sangat mudah menyanyikan sebuah lagu. Namun siapa sangka jika ada orang-orang popular di dunia yang berasal dari berbagai background membuat sebuah karya seni menakjubkan yang tidak pernah di sangka jika merekalah yang telah membuat karya seni tersebut. Berikut 10 orang terkenal yang memiliki karya seni menakjubkan.

1.    Seorang bintang pop yang membuat “Art Twerk”

“aku hanya duduk-duduk dan menghisab tembakau, jadi mungkin saya juga harus melakukan sesuatu saat sedang duduk-duduk, dan menghisab tembakau” begitulah kira-kira ucapan yang di keluarkan oleh Miley seorang bintang pop tentang karya seni terbarunya. Karya seni yang berbentuk seperti pahatan atau patung ini pada dasarnya dibuat dengan cara menempelkan beberapa benda secara bersamaan. Dan yang mengejutkan adalah karya seni ini akan di pertunjukkan pada pameran seni yang akan datang dengan judul “Dirty Hippie” di New York.

2.    Bintang aksi yang besar di Russia


“Aku fikir aku lebih baik dan bagus menjadi pelukis dari pada menjadi actor” itulah kata-kata yang ia ucapkan yang menjadi quote seorang Stallone. Pertunjukan terbaru 30 karya seninya telah di pertunjukkan di St. Petersburg, Russia pada tahun 2013 lalu. Di pertunjukan tersebut ia telah menjual setidaknya 2 lukisan dengan harga sekitar $40.000 dan $50.000 per item.

3.    Actor multi talenta yang tidak pernah mau berhenti berkarya


James Franco selalu menggemaskan dengan berbagai macam karya seni yang berbeda-beda termasuk dalam seni acting. Tidak pernah habis karya yang ia buat, Di saat dia sedang tidak membuat sebuah karya puisi, dia akan mencoba untuk mengambil gambar tentang dirinya sendiri. Karena kebiasaannya yang selalu membuat ide baru dalam karya seni, membuat seseorang berharap agar ada sesuatu yang membuatnya berhenti. Hmm kira-kira kapan ya dia berhenti? Mungkin sampai akhir hayatnya, terus membuat karya yang menakjubkan ya Mr.james.

4.    Lukisan menakjubkan oleh seorang mantan presiden.


Pekerjaan seorang presiden memang sangat sulit ya guys, dan pastinya membutuhkan banyak waktu alias sangat sibuk dan tidak sempat untuk memikirkan hal lain selain tentang kesejahteraan negaranya. Tapi jangan salah, mantan presiden George W. Bush ini telah berhasil membuat karya seni berbentuk lukisan yang sangat menarik. Lukisan tersebut Nampak seperti dirinya yang sedang tidak mengenakan pakaian di bawah shower atau dalam bak mandi. Sebagian lukisannya telah di pertunjukkan di The Bush Presidential center, Dallas TX.

5.    Patung aneh yang di buat oleh seorang Komedian 


Ini adalah patung Allien yang di buat oleh Jim Carrey seorang comedian. Mungkin diantara kamu ada yang menilai ini adalah lukisan karya seni paling indah yang pernah kamu lihat, atau bahkan lukisan yang merusak mata kamu, tapi ini memang unik dan patut di acungi jempol karena ide kreatifnya. Patung ini telah di pamerkan di tahun 2012 lalu yang di sebut “Nothing To See Here” di Palm Springs bersama dengan lukisannya yang lain.

6.    The Pouty, Apologetic Transformer


Mantan kekasih remaja Shia LeBouf dituduh menjiplak ide untuk proyek film pendek dari artis komik Daniel Clowes. Pada awalnya, ia mengatakan  "hilang dalam proses kreatif" dan lupa untuk memberinya kredit. Tapi setelah keributan lebih lanjut, ia memutuskan untuk mengenakan one-man show, yang disebut #IAMSORRY dimana ia duduk dengan kantong kertas di atas kepalanya dan menangis.

7.    The Loudmouth “sensitive” artist


Comedian wanita Rosie O’Donnell telah berhasil membuat lukisan dan telah di pertontonkan di shownya yang bernama “Solace” di New York City tahun 2007. Lukisan tersebut sebenarnya sebagai responnya terhadap tragedy 9/11.

8.    The Beatle with a Paint Brush


Sir Paul McCartney adalah seorang penulis lagu dan pembentuk Beatle, tapi apakah benar dia telah membuat lukisan (Paint Brush)? Macca telah membuat pertunjukkan di kotanye Liverpool pada 2002 lalu, dimana dia mengharapkan feedback pada karyanya. Gimana guys apakah kamu mau memberikan feedback kepadanya?

9.    Lukisan Lembut oleh seorang medicine women


Jane Seymour mungkin lebih dikenal sebagai Dr. Quinn Medicine women, tapi siapa sangka jika ia telah membuat sebuat lukisan yang akan membuat kita merasa sakit. Selain karya seninya di atas, dia juga membuat karya seni pahat atau patung dan juga melukis pada sebuah kotak peti yang di sebut “Paint with Jane Kits” jadi semua akan bisa mengikuti jejak kakinya.

10.    James Bond belajar Seni, Siapa yang Tahu?


Bintang film terkenal James Bond awalnya ingin memulai karir sebagai seorang seniman komersial. Ia belajar di St.Martin School of Art di London, tetapi bersyukur atas dukungan para seniman dan para fans yang membuatnya beralih dan mendapat panggilan untuk menjadi seorang actor. Jadi sekarang ini James bond menggunakan waktu luang di sela-sela menjadi seorang actor terkenal untuk membuat karya lukis yang luar biasa.




Oleh: Septa Tyas


Scroll To Top