Danbo si Boneka Imut Berwajah Kotak

Danbo, siapa sih yang gak kenal sama boneka imut yang satu ini? Boneka yang punya wajah kotak ini  cocok banget deh kalau dipakai untuk jadi obyek foto. Mau tahu kayak gimana aja hasil foto yang pakai obyek Danbo? Liat aja gambar-gambar dibawah ini...

Danbo di Taman Nasional Cat Tien, Vietnam

Danbo memandang kota Vietnam

Danbo jalan-jalan di hutan

Danbodelions

Kamu lagi ngerjain apa?

Beres-beres rumah dulu ya

Capek, duduk dulu ah

Mau aku masakin apa?

Dalam gak ya sungainya?

Aku tersesat...

Gimana? Imut-imut kan fotonya. Apa? Habis liat ini kamu juga mau buat? Danbo emang cocok buat jadi obyek fotomu.

By: Adham K

Scroll To Top