[COWOK WAJIB BACA] 26 Alasan Kenapa Cewek Nggak Mau Angkat Telepon Dari Cowoknya

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam setiap hubungan. Tak jarang seseorang dapat bertengkar hebat karena salah paham atau karena frekuensi komunikasi yang jarang. Komunikasi dalam hubungan berpacaran tidak hanya bisa dilakukan dengan bertemu secara langsung, melainkan bisa dengan sms, BBM, dan telepon. Ketiganya mempunyai resiko memunculkan pertengkaran paling sering dari pada komunikasi yang dilakukan dengan bertemu bertatap muka langsung. Untuk komunikasi lewat telepon, terkadang cewek suka nggak mau angkat telepon dari cowoknya, baik dalam keadaan bertengkar maupun tidak. Berikut ini adalah 26 alasan mengapa cewek kadang nggak mau angkat telepon dari cowoknya.

1. Marah, kamu nyebelin banget


Cewek, saat nggak mau angkat telepon cowoknya biasanya dalam keadaan marah besar. Ia berpikir cowoknya adalah laki-laki yang paling menyebalkan. Jika ia mengangkat teleponnya ia berpikir akan semakin jengkel dengan cowoknya itu. Hmmm....Kamu sering kaya gini gak boy...?

2. Lagi pengen sendiri aja




Cewek adalah orang yang paling moody, mungkin karena pengaruh hormon yang berubah-ubah kali ya...jadi saat dia nggak mau angkat telepon dari cowoknya, bisa jadi karena dia ingin sendiri. Ingin sedniri bisa jadi karena ada masalah pribadi yang belum siap dia ceritakan kepada kamu. Be positive thinking yes...!!

3. Pengennya kamu intropeksi diri dulu deh 


Saat cewek sedang bertengkar dengan cowoknya, salah satu alasan mengapa ia tidak mau mengangkat telepon dari cowoknya adalah karena ia memberikan ruang untuk si cowok itu berpikir tentang kesalahannya. Introspeksi sebelum bicara itu perlu boy,,,biar kamu tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak bisa mengubah atau memperbaiki keadaan.


4. Sebel, kamu nggak peka


Saat cewek sebel, kemungkinan ia akan mengangkat telepon cowoknya sangat kecil. namun dalam hati ia berharap cowoknya akan terus berusaha untuk menghubungi dia sampai dia luluh. Jika tidak kamu para cowok pasti akan mendapat julukan baru dari cewek kamu apa?... "cowok nggak peka".

5. Kamu mentingin aku apa kerjaanmu?


Cewek paling BT saat ia tidak di prioritaskan cowoknya. Memang semua orang pasti punya pekerjaan yang harus ia selesaikan setiap harinya, namun sesibuk-sibuknya cowok pasti akan meluangkan waktu beberapa saat untuk menghubungi kekasihnya. Namun ada tipe cowok macam nicholas saputra dalam film AADC, yang udah lama nggak hubungin tau-tau muncul nanya kabar lewat SMS atau Telepon. Jangan harap jika kamu cowok seperti itu akan mendapatkan balasan yang kamu inginkan.

6. Kepala pusing



Alasan standart yang mungkin tidak dapat di pahami cowok, namun benar-benar terjadi adalah ketika cewek tidak mengangkat telepon dari cowoknya karena kepalanya pusing. Kepala pusing bisa berarti banyak yang sedang ia pikirkan, tentunya selain kamu :D

7. Capek, mau istirahat dulu


Ada juga selain pusing, alasan standart yang mungkin tidak bisa di pahami cowok saat ceweknya gak mau angkat telepon adalah capek. Pahamilah saat Cewek sedang lelah, ia sama sekali tidak mood untuk bericara dengan siapapun, termasuk cowoknya.

8. Lagi sariawan + sakit gigi nih




Cewek kalo udah sariawan atau sakit gigi tuh paling males ngomong. Baik ngomong secara langsung maupun lewat telepon. Maklumi saja jika cewekmu sedang sariawan dan sakit gigi, kalau keadaan berbalik di kamu pasti kamu juga akan melakukan hal yang sama.

9. Sikonnya nggak pas banget


Saat cewekmu gak angkat telepon kamu, mungkin ia merasa bahwa dia berada dalam situasi dan kondisi yang nggak tepat. Misalnya dia lagi di WC atau dia pas ada ujian dan sebagainya. so..jangan negting dulu ya boy,..!!

10. Laper, lagi makan


Nah...ini salah satu contoh situasi dan kondisi yang nggak tepat, adalah saat cewek kamu lagi makan. Lagi makan kalau sambil telepon kan jadi meningkatkan resiko kesedak. hihihi

11. Ngantuk banget, maaf ketiduran


Cewek Kalau lagi ngantuk juga suka males buat angkat telepon, tidak terkecuali kalau dia mendapatkan panggilan telepon dari cowoknya. yaaa....kecuali hubungan kamu dan cewek kamu lagi anget-angetnya,,,,pasti mau dah..ngangkat telepon walaupun sambil merem :D

12. Sory, lagi mandi biar seger


Saat cewek kamu nggak mau angkat telepon kamu, mungkin dia sedang mandi. Dan hampir tidak ada, bahkan kalau ada itu adalah tidak umum jika mengangkat telepon saat mandi. Masuk akal kan ?

13. Sibuk banget, banyak kerjaan


Alasan ini sebenernya bukan cuma di alami oleh cewek saja, tapi cowokpun juka menggunakan alasan ini saat tidak bisa mengangkat telepon. Namun jika satu sama lain saling menyayangi tentu akan saling menghubungi untuk memberi tahu mengapa beberapa waktu lalu tidak dapat mengangkat telepon tersebut. Kalau sayang sih...!!

14. Lagi di jalan, ntar lagi ya..



Boy....saat cewek kamu nggak mau angkat telepon kamu pas lagi di jalan, jangan pernah kamu ngambekin dia. Sesungguhnya saat kamu ngambek pada peristiwa demikian, kamu adalah seorang laki-laki yang tidak dewasa!!!!....cewek kamu bisa kenapa-kenapa lho saat kamu tetap maksain suruh ngangkat telepon kamu. Nyawanya lebih penting dari obrolan kamu boy !!!!

15. Don't distrub, lagi belajar besok ujian


Alasan Berikutnya saat cewek kamu nggak mau angkat telepon kamu adalah dia sedang sibuk belajar. Ini adalah alasan yang masuk akal dan tidak di buat-buat. Belajar adalah sesuatu yang penting, kamu bisa menghubunginya saat cewek kamu telah selesai belajar.

16. Lagi kumpul sama keluarga


Qualitity time bareng keluarga bagi cewek adalah suatu hal yang sangat penting. Oleh karena itu ia sering mematikan handphone saat melakukan hal tersebut sehingga kamu tidak bisa menghubunginya.

17. Baru asyik nih, kumpul sama temen cewek


Selain kumpul dengan keluarga, kumpul dengan teman sesama cewek juga tidak kalah penting. Bahkan cewek bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar ngobrol ngalor-ngidul ngak jelas dengan sahabat ceweknya. Dan ketika hal itu terjadi, jangan terlalu berharap dia akan merespon teleponmu.

18. Nggak denger, HP disilent


Yap....alasan ini udah klasik banget dari zaman presidenya masih Pak Karno dan masih di pakek sampai sekarang, kadang alasan ini benar atau hanya untuk pembenaran saja, apalagi kalau bukan HP nya di silence.

19. Minta dibeliin sesuatu


Nggak mau ngangkat telepon cowoknya biasanya itu adalah sebuah kode cewek yang lagi pengen di beliin sesuatu. Coba deh pikir lagi terakhir si cewek kasih sinyal apa ke kamu, tentang sesuatu yang sangat ia nginkan. Kalau masih masuk akal turutin aja dehhh...dari pada ribet.

20. Bosen banget sama kamu


Tanda-tanda kebosanan dalam sebuah hubungan diantaranya adalah malasnya si cewek ngangkat telepon cowoknya. Hal itu sebaiknya jangan terlalu lama didiamkan karena akan mengganggu kelancaran komunikasi. Mungkin setelah terjadi hal demikian berinisiatiflah para cowok terhadap cewek kamu untuk menghubungi terlebih dahulu untuk menyelesaikan permasalahan kebosanan tersebut.

21. Sengaja nggak mau angkat


Ketika cewek nggak mau angkat telepon cowoknya bisa jadi karena memang di sengaja. beberapa poin diatas mungkin telah cukup untuk mewakilkan beberapa alasanya mengapa cewek bersikap demikian.

22. Nggak penting banget sih


Saat cewek nggak mau angkat telepon dari cowoknya mungkin karena si cewek menganggap itu menjadi sebuah hal yang tidak penting. Biasanya yang kaya gini karena sebelumnya si cewek tau kalo cowoknya bikin salah. Dan cewek paling anti sama permintaan maaf yang di ucapkan karena kesalahan yang sama.

23. Bikin surprise, ngerjain kamu


Boy...kalau saat cewek kamu tiba-tiba males angkat telepon kamu, coba inget-inget itu hari apa. Mungkin saat itu adalah hari ulang tahun kamu atau hari jadian kamu. Kemungkinan ia sedang merencanakan sebuah surprise buat kamu....:D

24. Lagi jalan sama cowok lain


Alasan yang satu ini mungkin bikin apes kamu boy...yah...dia ngak mau angkat telepon kamu karena lagi jalan sama cowok lain. Main aman aja dia...jadi telepon kamu nggak di angkat deh.

25. Udah nggak cinta


Mungkin hubungan kamu bermasalah, bisa jadi saat cewek kamu nggak ngangkat telepon kamu dia udah nggak cinta sama kamu, alias pengen PUTUS!!!

26. Pengen didatengin langsung (ketemuan)



Nah....kalo cewek kamu nggak ngangkat telepon kamu karena hal yang satu ini kode banget....datengin aja kerumahnya langsung, siapa tahu suasana akan menjadi cair dengan sendirinya. 


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top