Cara-cara Gila Mereka Saat Menghadapi Badai Salju

 Salah satu fenomena menarik di musim dingin adalah adanya salju. Salju adalah air yang jatuh dari awan dan telah menjadi padat dan seperti hujan.  Biasanya temperatur di tempat yang bersalju itu sampai di titik rendah. Bayangkan kalau misalkan badai salju datang secara tiba-tiba sehingga temmperaturnya di titik 0, apakah mereka masih akan tetap berada di dalam rumah atau meninggalkan rumah? Ini ada beberapa cara gila mereka di saat adanya badai salju!

 1. Pintu Tertutup Salju

 Kalau pintu tertutup salju begini, secara tidak langsung mereka tidak akan bisa untuk keluar meninggalkan rumah.Tetapi ini salah, cara gila mereka adalah dengan tetap meninggalkan rumah lewat jendela rumah untuk aktivitas di luar.

 2. Lautan Salju di Rumah

 Tamu terburuk adalah adanya lautan salju di rumah, bahkan saljunya sampai masuk kedalam rumah dan membeku.Tetapi mereka tetap bertekat untuk keluar rumah dan mencari tempat menginap walau masih adanya badai salju yang hebat.

3. Mengendarai di Kala Badai Salju


Adanya lautan salju tidak menghalangi merek auntuk beraktivitas, bahkan ada diantara mereka untuk tetap mengendarai mobilnya di tengah-tengah salju yang tebal.

4. Rumah Salju


Ini adalah rumah salju yang terbuat dari es yang membeku. Dari bentuknya temperaturnya pasti dingin sekali, namun mereka tetap melakukan ide gilanya dengan pesta minuman di rumah salju tersebut.

5. Api Unggun di Tengah-tengah Salju


Bagaiman mungkin kalau api bisa menyala di tengah-tengah salju yang tebal. Dengan ide gilanya mereka bersusah payah untuk meyalakan api unggunya di dalam ruangan namun diantara ruangannya tertutup salju yang tebal.

6. Anjing Berselancar di Salju

 Strong banget dan beri aplous untuk si Anjing ini. Dia kuat menahan dingin dengan berselancar di tengah salju yang tebal.

7. Salju Tebal dan Mereka Tetap Beraktifitas

 Walaupun di sekelilingnya terdapat salju yang tebal dan menutupi rumahnya,mereka tetap melakukan perjalanan

8. Tanpa Kulkaspun Jadi

Ini adalah cara gila mereka yaitu mendinginkan minuman dengan meletakkan minuman-minumannya di samping salju yang tebal dan tanpa memasukan di kulkas. Sesuatu yang praktis tanpa memerlukan setrum dan alami.Heee....


Zie Asti

Scroll To Top