[ BIM SALABIIMM ] Pita Sutra Ini Disulap Menjadi Karya Seni Yang Menakjubkan

Pernahkah kalian membuat karya seni dengan pita? Ternyata pita yang biasanya buat rangkaian penghias souvenir bisa juga digunakan untuk sebuah hasil karya yang lebih menakjubkan lagi. Salah satu artis dari jepang yang bernama Maeda telah menguasi seni mematung dengan pita sutra.
Maeda telah menciptakan patung pita yang tak terhitung jumlahnya dengan meniru bentuk hewan yang ada di sekelilingnya. Waow...Hanya dengan memutar, mengikat, melipat dan mengkriting dia bisa menyulap pita sutra dengan bentuk-bentuk rangkaian atau patung dengan bentuk hewan-hewan yang mempunyai nilai seni tinggi. Penasaran seperti apa karya-karyanya? Lihat gambar-gambar di bawah ini !

1. Kuda Bersayap



 Besar patung ini hampir menyerupai besar hewan aslinya. Cukup membutuhkan kesabaran dan keuletan untuk menghasilkn karya yang cantik seperti patung tersebut.

2. Patung Lebah madu

 Patung ini di desain cukup mini, namun hasilnya tetep unik seolah-olah persis dengan benda tiruannya.

3. Beberapa Patung Kepala Hewan

 Patung ini di desain dengan cukup mini, menyerupai kepala-kepala hewan seperti patung kepala domba, kuda, beruang dan lain-lain. Biasanya patung ini untuk sovenir.

4. Patung Kepala Berbulu

 Bulu-bulu patung itu juga terbuat dari bahan pita, hanya dengan melepas benang-benang pita dan menyerutnya.

5. Patung  Jadi-jadian

 Patung ini cukup besar dan di butuhkan pita sutra yang lumayan lebar untuk membuatnya.

6. Patung Topeng
 Patung kepala hewan ini dipasangkan di patung  yang berada di toko-toko baju.Diharapkan para konsumen penasaran dan melihat rangakian pita kepala itu dan kemudian mereka akan penasaran juga dengan melihat pakaian-pakain yang di pajang tersebut.

7. Patung Unta dan Patung Domba

 Patung domba pink dan unta ini di pajang di ruang depan sywalayan. bagi pengunjung yang baru saja masuk swalayan mereka akanlangsung terkejut dan tetarik untuk melihatnya.

8. Patung Berkepala Tanduk

Patung berkepala tanduk ini biasanya di pajang dan penghias di tempat-tempat untuk pameran-pameran sebuah baju.


Scroll To Top