[AMAZING KEREN BANGET] Air Terjun Ini Bener-bener Paling Keren di Dunia

Air terjun yang kita temui biasanya hanya biasa-biasa saja. Tapi yang ini sungguh luar biasa, Keren banget. Penasaran seperti apa air terjun tersebut, Kita simak dulu yuk. Siapa tahu Kamu ingin liburan kesana. Ntar baru komentar ya.

Air Terjun Niagara


Air Terjun Niagara merupakan salah satu air terjun yang paling terkenal di dunia. Ada lebih dari 14 juta pengunjung setiap tahun. Air terjun ini merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Air Terjun Jog Falls


Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi kedua di India. Air tersebut jatuh dari ketinggian 253 meter.

Air Terjun Gullfoss


Gullfoss adalah terjemahan dari "Golden Falls" dan merupakan salah satu air terjun yang paling indah dan keren di Islandia. Air terjun ini paling populer di Islandia. 

Air Terjun Ban Gioc


Air Terjun Ban Gioc - Dentian terletak di perbatasan antara Cina dan Vietnam. Air terjun ini sangat unik dan keren.

Air Terjun Sungai Nil Biru


Air Terjun Sungai Nil Biru ini terletak di Ethiopia. Air terjun ini terletak di hulu sungai, sekitar 30 km di hilir dari kota Bahir Dar dan Danau Tana.

Air Terjun Vinnufossen


Vinnufossen adalah air terjun tertinggi di Eropa dan tertinggi keenam di dunia. Air terjun ini sangat keren dan kelihatannya arusnya sangat deras.

Air Terjun Kaieteur


Air Terjun Kaieteur adalah air terjun bervolume tinggi di Sungai Potaro di pusat kota Guyana, wilayah Potaro-Siparuni. Air terjun ini adalah salah satu air terjun yang paling kuat di dunia, rata-rata 663 meter kubik per detik (23.400 kaki kubik per detik). Dengan tinggi 226 meter (741 kaki). Tampak ada pelangi pada jatuhan air terjun ini.

Air Terjun Angel


Air terjun ini dengan ketinggian 979 m (3.212 kaki) dan terjun dari 807 m (2.648 kaki). Hal ini sangat tinggi sehingga air benar-benar deras, karena kekuatan angin kencang di daerah ini menyebabkan kabut akibat jatuhnya air terjun ini.

Air Terjun Victoria


Air terjun Victoria adalah air terjun di selatan Afrika di Sungai Zambezi di perbatasan Zambia dan Zimbabwe. Victoria Falls sering disebut air terjun terbesar di dunia, meskipun tidak yang tertinggi maupun terluas. Air terjun ini memiliki lebar 1,7 kilometer (1 mil) dan tinggi 108 meter (360 kaki).

Air Terjun Iguazu


Air Terjun Iguazu ini terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina. Air terjun ini sangat keren banget.

Scroll To Top