[AMAZING] 10 Keajaiban Yang Menarik dari Australia

Australia itu merupakan salah satu Negara yang keren banget. Banyak keajaiban alam yang indah di Negara ini. Mari kita lihat 10 Keajaiban Menarik dari Australia. Jika Kamu tertarik dengan Australian, ini bisa menjadi referensi Kamu untuk berlibur.

Pulau Lord Howe


Pulau Lord Howe merupakan pulau yang memikat di Australia. Pulau ini merupakan surga bagi para pecinta alam.

Pinnacles


Pinnacles merupakan formasi batu kapur yang berada di Taman NAsional Nambung dekat kota Cervantes, Australia Barat. Keren banget sih.

Olgas - Kata Tjuta


Olgas - Kata Tjuta merupakan seperangkat kubah yang mengesankan di sebelah barat Ayers Rock. Tempat ini tertinggi sekitar 348 meter. Keren banget deh tempat ini.

Kakadu


Kakadu merupakan taman nasional besar yang dikenal sebagai keragaman sayuran, satwa liat, ekosistem yang terletak di Australia Utara.

Dua Belas Rasul


Dua Belas Rasul adalah kumpulan tumpukan batu kapur, yang dibentuk oleh erosi dan dapat dilihat dari Great Ocean Road, di lepas pantai Victoria, di mana mereka terus mengikis. Meskipun tempat ini bernama Dua Belas Rasul, hanya ada sembilan ketika mereka diberi nama tersebut.

Kings Canyon


Kings Canyon merupakan bagian dari Taman Nasional Watarrka di Northern Territory, Australia. Kings Canyon menawarkan wisatawan petualangan indah berjalan kaki di sekitar lingkaran tersebut.

Outback


Outback ini merupakan pedalaman yang luas, terpencil, daerah kering di Australia. Outback Australia telah lama menangkap imajinasi wisatawan petualangan. Outback adalah salah satu perbatasan terakhir planet kita.

Sydney Opera House


Sydney Opera House merupakan desain arsitektur yang khas dan mencolok di Australia. Tempat ini terletak di Bennelong Point di Sydney Harbour.

Ayers Rock – Urulu


Ayers Rock merupakan batu pasir terbesar kedua di dunia yang bebas monolit. Tempat itu terletak 450 km sebelah selatan barat dari kota besar terdekat Alice Springs di Uluru-Kata Tjuta National Park.

Great Barrier Reef


Great Barrier Reef adalah keajaiban alam terbesar di dunia dan satu-satunya hal yang hidup di bumi yang terlihat dari ruang angkasa. Sistem terumbu terbesar di dunia yang membentang 3.000 kilometer di lepas pantai Queensland memiliki 400 jenis karang dan 1.500 spesies ikan tropis. Keren banget tempat ini.

Scroll To Top