[WOW] 8 Jawaban Untuk Pertanyaan Tentang Kencan Online Yang Sering Dipertanyakan

Kencan Online adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan pasangan. Namun seringkali pengguna situs ini mengalami beberapa kendala. Berikut adalah jawaban yang mungkin dapat mengobati rasa bingungmu terhadap situs kencan online.


1.Apakah Ada Orang Yang Membaca Profilku, Atau Mereka Hanya Melihat Foto-Fotoku Saja?

 


Orang akan lebih tertarik pada gambar daripada tulisan. Hal ini sangat logis mengingat kencan Online tidak jauh berbeda dengan berjualan atau promosi. Orang akan jauh lebih dulu melihat foto kamu daripada info lengkapmu.

2.Aku Tidak Mau Ada Orang Yang Tahu Mengenai Aku Dalam Kehidupan Nyata. Apa Yang Terjadi Jika Aku Tidak Menyertakan Foto?



 


Tidak perlu terlalu banyak foto jika kamu tidak nyaman memiliki banyak foto di profilmu. Namun kesempatan akan lebih besar jika kamu memiliki beberapa foto casual tentang dirimu sendiri. Hal ini disebabkan orang akan lebih tertarik untuk memandangi fotomu dibanding profilmu.

3. Apakah Aku Sedang Dijodohkan Dengan Seseorang Yang Spesial, Atau Semua Itu Dilakukan Secara Acak?




Beberapa situs Online akan meminta kamu untuk menjawab beberapa pertanyaan mendasar yang terkesan menggambarkan tentang kepribadianmu. Namun tidak semua benar benar memperhatikannya, jadi kebanyakan dari situs tersebut mempertemukan orang secara acak

4.Mana Yang Lebih Baik Antara Applikasi Kencan Dan Situs Kencan Online?

 


Beberapa applikasi kencan memang dapat mempertemukan orang secara cepat dan akurat, namun ketika kamu ingin menjalani suatu hubungan yang awet kamu hanya memerlukan situs kencan online tradisional.

5.Berapa Banyak Hal Yang Harus Aku Cantumkan Dalam Profilku?

  


Tidak perlu terlalu bertele tele. Kamu hanya perlu mencantumkan data data dirimu secara umum. Biarkan ada sedikit misteri didalamnya untuk membuat orang penasaran ingin mengenalmu lebih jauh.

6.Aku Tinggal Di Kota Kecil Dengan Kesempatan Yang Kecil. Akankah Kencan Online Dapat Membantuku?

 



Kamu perlu memperluas jaringanmu hingga ke kota tetangga untuk mendapatkan peluang lebih besar. Namun jangan pernah menutupi darimana kamu berasal. Karena hal ini sangat penting untuk memulai suatu kencan online.


7.Aku Tinggal Di Kota Besar Dengan Kesempatan Yang Lebih Besar Pula, Mengapa Aku Kesulitan Dalam Kencan Online?




Hal ini mungkin agak berlawanan dengan logika. Namun tidak demikian jika mengingat kota besar dengan orang yang besar kemungkinan melakukan kencan Online. Maka kamu membutuhkan keberuntungan didalamnya. Hal ini dapat ditanggulangi dengan memperluas jaringan pencarianmu.

8.Mengapa Tidak Ada Yang Menghubungiku? Apakah Ada Sesuatu Yang Salah Padaku?



 

Cobalah untuk mengecek ulang apakah fotomu  cukup menarik? ataukah profilmu terlalu bertele tele? dan apakah semua yang kamu cantumkan itu cukup menarik untuk dilihat? tidak menutup kemungkinan hal hal itu tidak dapat membuat orang tertarik kepadamu. cobalah untuk mengamati profil profil kencan online yang baik dan menarik.


 Oleh : Puri Candraditya




Scroll To Top