[WAJIB BACA] 8 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Dari Wanita

Pria tercipta sebagai pemimpin yang mau tidak mau harus membimbing wanita untuk berada pada jalan yang benar. Terkadang pria terlalu memaksakan kehendak mereka tanpa memahami apa yang sebenarnya saat itu wanita butuhkan. Berikut adalah hal hal mengenai wanita yang harus pria ketahui.

 

1.Kadang kadang kamu hanya perlu menjadi pendengar yang baik.





Ketika wanita mengeluh tentang permasalahan mereka dengan teman temannya, maka mungkin saat itu juga wanita tidak akan berhenti berbicara sampai uneg uneg yang ada dikepalanya terungkapkan semuanya. Mereka butuh untuk berbagi hal tersebut dengan seseorang yang bukan satu diantara teman mereka. Kamu hanya perlu mendengarkan wanitamu berbicara terus menerus. Buatlah mereka nyaman untuk mengungkapkan semuanya tanpa kamu berusaha sedikitpun untuk masuk kedalam pembicaraan dan memberikan saran.

 

2.Wanita adalah mahluk yang berbeda dari pria.







Cobalah untuk sedikit bersabar menghadapi seorang wanita yang kamu sukai ketika mereka tidak mengambil langkah pertamanya. Hal ini bisa disebabkan karena kemampuan wanita menanggapi suatu permasalahan sungguh sangat berbeda dari pria. Jangan pernah menekan mereka dan memandang wanita dari sudut pandang kaum pria.

 

3.Wanita adalah multi tasker yang baik







Mereka adalah mahluk yang dapat memikirkan banyak hal dalam waktu bersamaan. Itulah mengapa wanita sering kali marah ketika kamu tidak menjawab pertanyaan mereka ataupun merespons pembicaraan yang mereka mulai hanya karena kamu asik bermain game online.

 

4.Wanita bisa mencintai dalam satu malam saja





Terkadang mereka hanya menginginkan apa yang mereka mau saja. "Semua adalah inginku!" terkadang mereka tidak terlalu senang dengan berada disisimu setiap waktu karena keinginanmu saja. Terkadang mereka hanya membutuhkan satu malam saja.

 

5.Wanita tidak melulu berpikir untuk menikah





Kacuali kamu adalah seorang Tom cruise atau Chaning tatum. Terkadang ketika kamu merasakan nyaman dengan seorang wanita, kamu akan terdorong untuk bergegasa menikahinya. Ini merupakan tidakan yang terburu buru, kamu harus mengetahui apakah wanita tersebut benar benar siap untuk menjalani pernikahan bersama kamu? kamu harus mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkan keinginanmu tersebut. Karena mungkin beberapa dari mereka masih merasa ingin menjalani kebebasan tanpa keterikatan hingga saatnya nanti dia harus menjalani sebuah komitmen bersama dengan seseorang, maka bersabarlah

 

6.Mencukur rambut dibagian bagian tertentu tidaklah  menyenangkan





Ketika kamu melihat seorang wanita dengan bentuk alis yang bagus, ataupun kaki mulus tanpa bulu, jangan berfikir bahwa semua itu merupakan suatu hal yang wajar wajar saja. Wanita terlahir bukan sebagai lumba lumba yang licin tanpa rambut. Mereka membutuhkan kerja keras dan rasa sakit untuk mendapatkan kulit mulus tersebut. Jadi ketika kamu melihat kekasihmu berkulit mulus cobalah untuk mengapresiasinya secfara langsung

 

7.Wanita sangat sensitif





Mereka memiliki bagian bagian tubuh yang sensitif terhadap sentuhan. Yang tidak kalah penting hati dan perasaan mereka juga demikian. Ketika kamu menyakitinya sedikit saja, kamu akan meninggalkan bekas luka yang tidak mudah dilupakan dalam ingatan seorang perempuan.

 

8.Wanita adalah mahluk setia





Tidak peduli betapapun menjengkelkannya sikapmu dan seberapapun marahnya mereka saat itu, wanita tidak akan benar benar bisa untuk meninggalkanmu begitu saja.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top