[HMMMM..] 8 Hal Menjengkelkan Yang Sering Terdengar Ketika Kamu Jomblo

Seringkali kamu mendapatkan pertanyaan dan pernyataan yang menjengkelkan dari teman kamu. Namun hal tersebut justru akan membangun mental dan pola berfikirmu. Berikut adalah hal hal menjengkelkan yang sering kamu dengar ketika kamu seorang jomblo.

1."Apakah kamu pernah berfikir tentang kencan online?"


 

Tidak! Beberapa orang berpendapat bahwa kencan online merupakan salah satu cara efektif untuk mendapatkan pasangan. Bahkan ada yang membawa hubungan tersebut hingga ke pernikahan. Percayalah itu bukan kesalahanmu, hanya saja kamu tidak terpikirkan untuk melakukannya.

2."Kamu hanya perlu membuka hatimu"





Ini merupakan nasihat yang baik ketika kamu mamiliki banyak kesempatan untuk berkenalan dengan berebagaimacam tipa orang, namun kamu hanya berdiam diri di kamar tanpa melakukan apapun atas kejombloan kamu. Lakukan berbagai kegiatan karena itu akan membuka peluang bagimu untuk menemukan seorang pasangan.

3."Kamu sangat beruntung, aku jadi merindukan masa masa jomblo"





Kata kata itu sangatlah menjengkelkan ketika kamu merasa muak dengan statusmu yang jomblo itu,dan temanmu justru bosan dengan hubungannya. Karena pada hakikatnya manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dimilikinnya.

4."Kamu akan menemukan cinta ketika kamu tidak mengharapkannya"





Terkadang adakalanya kamu tidak bisa mencapai tujuanmu ketika kamu terlalu mengharapkannya. Hal tersebut akan membuat kamu justru tertekan dan merasa gagal secara terus menerus. Namun ketika kamu melakukannya dengan santai, kamu dapat melakukannya dengan baik dan tanpa tekanan.

5."Aku tidak percaya jika kamu masih jomblo"





Nah, peryataan konyol tersebut sudah seringkali kamu dengar. Namun kamu hanya perlu membuat orang yang kamu sukai benar benar mengetahuinya.

6."Kamu harus mencintai dirimu dulu jika kamu ingin dicintai orang lain"





Ketika kamu sendiri cuek dengan keadaanmu dan tidak menempatkan dirimu pada situasi yang selayaknya, maka orang akan enggan denganmu. Namun ketika kamu sudah menyayangi dirimu sendiri orang akan lebih baik dalam merespon tentang keberadaanmu.

7."Kenapa kamu masih jomblo?"





 Pertanyaan semacam ini layak untuk menjadi cambukan bagi anda untuk segera keluar dari situasi menyedihkan itu. Pertanyaan yang akan terus terngiang ngiang sepanjang hari.

8."Kamu terlalu pilih pilih"





Nasihat ini sangatlah baik untuk didengarkan. Karena ketika kamu terlalu terpaku pada standar yang kamu tentukan, maka kamu akan kehilangan berbagai kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Percayalah mereka tidak akan pernah bisa benar benar sempurna.


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top