7 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Ketika Berhubungan Dengan Seorang Introvert

Intovert adalah seseorang yang cenderung mempunyai sifat tertutup dan tidak perduli dengan kehidupan sosialnya. Jika kamu sekarang sedang mempunyai hubungan dengan seorang yang introvert, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. perhatikan 7 hal di bawah ini. Pastikan kamu benar-benar yakin dengan dia setelah mengetahui hal-hal di bawah ini :

1. Rewel


Seorang yang introvert biasanya sangat rewel, mungkin kamu pikir ia adalah seorang yang egois, hanya memikirkan dirinya sendiri. Bisa jadi hal itu adalah benar, kamu harus tau bahwa apapun keegoisan itu membuatnya nyaman. Pertimbangkan kembali apakah kenyamanan itu membahayakan satu sama lain atau tidak, jika ia jangan segan untuk melarang.berikan ia beberapa waktu untuk berfikir
tentang apa yang kamu ucapkan. berikan pengertian bahwa itu memang benar-benar merugikan.

2. Lelah

 

Kamu mungkin akan merasa lelah wada satu waktu tertentu. Lelah dengan sikap, cara berpikir dan lelah dengan gaya hubungan dengan seorang yang introvert.

3. Sedikit waktu untuk orang lain

 

Seprti yang sudah di jelaskan di pembuka artikel ini, bahwa seorang introvert lebih nyaman dengan dirinya sendiri, juga mengesampingkan kehidupan sosialnya. Ketika kamu punya hubungan dengan seorang yang seperti itu, kamu harus menyadari dan menerima kenyataan bahwa kamu akan kehilangan banyak waktu dengan orang lain.

4. Terbiasa untuk sendiri

 

Jika seorang introvert tengah "kambuh" kamu harus bisa untuk mengerjakan apapun sendirian. aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan berdua mungkina akan hilang sejenak saat dia lagi "kambuh". kamu harus mengerti itu, itu adalah sebuah resiko.

5. Mengesampingkan kenyamanan

 

Jika kamu berharap akan datang rasa nyaman saat kamu punya hubungan dengan seorang yang introvert, mungkin kamu harus
melakukannya sendiri. pergi kepesta, diskotik, hang out...itu bukanlah gaya seorang introvert dalam berhubungan.

6. Menguji kesabaran

 

Tentu sangat menguji kesabaran menghadapi seorang yang introvert. jika kamu punya kesabaran yang standart, pikirkan untuk mundur dan mengakhiri hubungan tersebut.

7. Selalu ada 

 

Kamu adalah seorang yang istimewa jika kamu sedang berhubungan dengan seorang yang introvert. karena dia tidak mudah untuk dapat menerima hubungan dengan orang lain. so...apa-apa ketika dia kesulitan pasti kamu adalah orang pertama yang akan di hubungi. Entah itu untuk di beri tahu ataupun di mintai tolong. kamu harus selalu stand bye jika sewaktu-waktu saat itu tiba. Jika tidak ada pasti ia akan sangat kecewa padamu

oleh : Puri Candraditya



Scroll To Top