7 Foto Selfie Paling Berbahaya Yang Pernah Diambil

Hallo guys, Siapa sih yang gak suka selfie atau narsis? Selfie sekarang bukan hanya menjadi kebiasaan saja, tapi sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Postingan kali ini tentang foto selfie yang diambil di tempat-tempat yang paling berbahaya. Tuh kan selfie merupakan kebutuhan, sampai-sampai mau mengorbankan dirinya di tempat-tempat yang berbahaya hanya untuk selfie. Berikut ini merupakan 7 foto selfie paling berbahaya yang pernah diambil.

1) Selfie di Atas Patung Christ the Redeemer | Rio de Janeiro, Brasil


Busyet dah, orang ini gak takut kalau jatuh apa ya. Sampai niat berfoto selfie di atas patung Christ the Redeemer yang tinggi ini.

2) Bertengger di atas Gereja Votive - Wina, Austria


Haduh halah, orang ini juga ekstrim nich sampai rela berfoto selfie di atas gereje Votive setinggi 325 meter.

3) Selfie Bersama Teman di The Princess Tower - Dubai, UEA


Kali ini ada dua orang yang ekstrim dalam berfoto selfie. Kedua orang ini berfoto selfie di atas bangunan setinggi 1.350 kaki.

4) Berlari dengan Banteng di Spanyol


Wuahhh pengen selfie di dekat banteng. Pakai baju merah lagi. Terlihat orang ini memegang kamera tinggi-tinggi karena mau selfie tapi malah dikejar banteng.

5) Gunung Selfie Splash | Disneyland


Wah selfie pada papan luncur ini bener-bener berbahaya deh. Jika bukan handphone yang jatuh, orangnya bakalan jatuh ini kalau tidak hati-hati.

6) Selfie Ketika Beruang Siap Mau Mengejar


Ya elah, ini orang mau dikejar beruang bukannya mementingkan dirinya sendiri kok malah berfoto selfie.

7) Selfie di atas Gunung Berapi


Wuiss kalau orang ini benar-benar overall banget, sudah memakai baju futuristik dan berselfie di atas gunung berapi. Benar-benar keren.


Created By : Siti Fathimah

Scroll To Top