10 Pohon Yang Membentuk Terowongan Paling Indah di Dunia

Terowonga biasanya berupa bangunan yang biasa-biasa saja dan tidak begitu istimewa. Lain halnya dengan ini. Pohon-pohon ini membentuk terowongan dengan desain yang natural atau alami, dan itu malah membuat terowongan dari pohon ini tampak begitu istimewa dan keren banget. Berikut ini merupakan 10 Pohon yang membentuk terowongan paling indah di dunia. Cekidot gan. Ntar baru koment ya.

1) Terowongan Wisteria, Jepang


Terowongan ini sungguh keren yang terletak di Kawachi Fuji Garden. Jika Kita berjalan-jalan ke terowongan ini, maka akan terasa damai dan tentram.

2) Terowongan Cinta, Ukraina


Terowongan Cinta adalah bagian yang unik dan benar-benar menakjubkan dari hutan yang terletak di Ukraina, dulu hanyalah bagian rel kereta api, tapi akhirnya berubah menjadi salah satu tempat paling romantis di bumi ini.

3) Jacarandas Walk, Johannesburg


Johannesburg adalah hutan yang seperti rumah terbesar di dunia. Setidaknya ada 49 spesies Jacaranda, sebagian besar dari spesiesnya berasal dari Amerika Selatan, dan cekungan Karibia. Pohon-pohon tropis yang diimpor ke Afrika Selatan lebih dari seratus tahun yang lalu.

4) Terowongan Yew, Inggris


Terowongan Yew diperkirakan telah ditanam oleh keluarga Dyer pada abad kedelapan belas. Pohon ini begitu unik karena membungkuk dan teduh jika Kita berjalan di bawahnya.

5) Terowongan Pohon Musim Gugur, USA


Terowongan Pohon Musim Gugur ini sungguh sangat menakjubkan. Terowongan Pohon Musim Gugur ini terletak di Vermont, Amerika Serikat.

6) Terowongan Pohon Ginkgo, Jepang


Terowongan Pohon Ginkgo ini ditutupi dengan pohon-pohon Ginkgo Biloba. Pohon ini adalah pohon yang sangat dihormati dari budaya Jepang karena pohon ini dikenal mampu untuk bertahan hidup bertahun-tahun.

7) Pagar Kegelapan, Irlandia Utara


Pagar Kegelapan adalah salah satu fenomena alam yang paling banyak difoto di Irlandia Utara. Tempat ini sangat populer banget deh.

8) Jalur bambu, Jepang


Di Arashiyama, Jepang ada hutan bambu yang disebut Sagano. Kamu dapat berjalan sepanjang 500 m melalui hutan bambu yang paling indah ini. Keren banget deh.

9) Rua Goncalo de Carvalho, Brazil


Rua Goncalo de Carvalho adalah terowongan pohon hijau di Brazil. Terowongan pohon Rosewood dimulai dari Porto Alegre. Sejuk banget deh jika berada di dawah pohon ini.

10) Terowongan Cherry Blossom, Jerman


Terowongan Cherry Blossom terletak di kota Jerman Bonn. Ini adalah jalan yang damai dan indah di mana ada serangkaian pohon yang indah dengan bunga sakura yang pink nan cantik.


Created By : Siti Fathimah

Scroll To Top