10 Kebiasaan atau Takhayul Tentang Halloween Yang Gak Pernah Berubah Dari Masa ke Masa

Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dimana terutama tradisi ini dirayakan di Amerika Serikat. Halloween dirayakan anak-anak dengan menggunakan kostum yang menyeramkan dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah para tetangga untuk meminta permen atau cokelat sambil berkata, “Trick or treat..!”. Ini merupakan 10 takhayul tentang Halloween yang gak pernah berubah dari masa ke masa.

10) Malam Kejahatan


Ketika Halloween datang biasanya dinikmati oleh anak-anak untuk bermain perang-perangan dan juga keusilan pada anak-anak lain.

9) Warna


Di seluruh dunia, warna yang berkaitan dengan "Festival Kematian" adalah warna hitam dan orange. Alasan di balik oranye adalah warna daun dan tanaman selama musim gugur. Hitam melambangkan akhir atau "kematian" dari bulan-bulan musim panas.

8) Trick -or- Treat?


Dalam festival ini, anak-anak mengumpulkan permen dari rumah ke rumah. Ini juga merupakan sebuah tradisi yang dilakukan anak-anak ketika Halloween tiba.

7) Penyihir Bersapu


Penyihir ini biasanya terbang menggunakan sapu lidi. Ini juga merupakan tradisi dalam Halloween.

6) Kuali


Ini merupakan objek dari film-film penyihir. Para penyihir berada di atas kuali. Ini merupakan takhayul yang ada di Halloween.

5) Penyihir Wanita


Penyihir sebenarnya adalah tambahan baru untuk festival Halloween. Pada awalnya diyakini bahwa sekarang disebut "penyihir", yang disebut "nenek yg tua" yang damai dan penuh kasih, tapi sebenarnya penyihir itu kan jahat.

4) Laba-laba


Laba-laba tidak termasuk dalam festival hanya karena mereka menakutkan. Faktanya adalah bahwa orang-orang percaya bahwa laba-laba itu digunakan oleh penyihir untuk melakukan ritual jahat.

3) Kelelawar


Kelelawar selalu dikaitkan dengan kejahatan dengan sisi gelap selama ratusan tahun. Banyak film menggambarkan kelelawar sebagai wadah transformasi vampir dan penyihir.

2) Lentera Labu


Ukiran labu dengan wajah menakutkan memiliki cerita yang brilian untuk ritual kuno ini. Hal ini diyakini bahwa seorang petani mabuk bernama Jack akan berperang melawan iblis.

1) Kucing hitam


Di zaman kegelapan, orang akan berburu penyihir tua. Penyihir itu biasanya mempunyai teman yaitu kucing berwarna hitam gelap. Orang percaya bahwa kucing hitam itu diberikan kepada para penyihir oleh Setan. Waooo Ngeri ya.


Created By : Siti Fathimah

Scroll To Top