10 Hal yang Bikin Mahasiswa Nggak Lulus-lulus

Lulus itu pasti, kapan waktunya itu yang menjadi pilihan. Inilah yang membedakan mahasiswa dengan anak SMP dan SMA. Sebagai mahasiswa, maka dirimu sendiri yang menentukan kapan akan lulus. Mau lulus cepat atau lama, semua ada di tanganmu. Tapi kalau ditanya, pastilah nggak ada yang mau lulusnya lama. Nah, karena itulah cari tahu yuk apa saja yang membuat mahasiswa nggak lulus-lulus! Supaya kamu bisa mengendalikan diri dan lulus tepat waktu.



Hobi jalan-jalan


Hati-hati ya buat yang hobi jalan-jalan. Boleh saja kamu beralasan ingin istirahat sejenak dari rutinitas kampus, tapi ingat kalau kamu masih punya tanggung jawab yang besar. Jangan sampai ketagihan jalan-jalan lalu kamu mengorbankan waktu belajarmu di kampus.


Bolos kuliah


Malas bangun pagi, malas kembali lagi ke kampus, malas bertemu dosen, dan masih banyak lagi alasan lainnya untuk kamu bolos kuliah. Semakin sering kamu bolos kuliah maka kamu akan semakin tertinggal dan semakin lama pula kamu akan lulus.


Gagal ujian


Ini hal yang paling dikhawatirkan mahasiswa, tidak lulus ujian. Mungkin ada yang sudah berusaha maksimal tapi sayangnya tetap tidak lulus ujian. Keadaan ini membuat kamu harus mengulang ujian lagi sampai lulus dan otomatis kamu jadi semakin lama menyelesaikan kuliahmu.


Sudah menikah


Membagi konsentrasi antara kuliah dengan suami atau istri atau mungkin anak tentu bukan hal yang mudah. Bisa saja karena terlalu sibuk dengan keluarga, kuliahmu menjadi terbengkalai dan membuat waktu kelulusanmu mundur dan mundur lagi.


Bekerja


Sekarang mahasiswa nggak puas hanya duduk di kelas mendengarkan kuliah. Banyak di antara mereka yang memilih untuk bekerja sambil tetap kuliah. Namun, seiring berjalannya waktu pasti ada kendala bagi mereka yang kurang mahir membagi konsentrasi. Tak jarang ada yang memilih fokus dengan pekerjaannya sehingga kuliah jadi terbengkalai.


Terhambat penelitian


Sudah sampai ke tahap penelitian untuk tugas akhir bukan berarti tidak ada hambatan untuk lulus. Kamu bisa saja mengalami kesulitan di tengah-tengah penelitianmu. Ini membuat waktu penelitianmu menjadi semakin lama dan otomatis akan menunda kelulusanmu.


Bermasalah dengan dosen


Dosen adalah salah satu faktor penting yang berpengaruh pada kesuksesanmu di kampus. Bermasalah dengan dosen bisa jadi akan menghambat jalanmu untuk segera lulus. Maka dari itu bangunlah hubungan yang baik dengan dosen supaya jalanmu untuk lulus dipermudah.


Menghindar dari tugas


Banyak tugas bukannya dikerjakan malah dibiarkan saja. Ini nih yang membuat seseorang akan semakin lama menyandang status mahasiswa. Ingatlah kalau tugas akan mendongkrak nilaimu jadi kalau tidak dikerjakan, bisa jadi kamu tidak lulus di mata kuliah tersebut.


Kecanduan main game


Meskipun sepele tapi game tanpa disadari telah banyak menyita waktu mahasiswa. Karena ketagihan main game seseorang bisa lupa dengan jadwal kuliah, lupa tugas, menunda skripsi, dan yang paling parah adalah lupa kalau besok ada ujian.


Motivasi hilang


Untuk mencapai sesuatu, setiap orang membutuhkan motivasi. Entah dari diri sendiri, orang tua, kakak, adik, teman, atau pacar. Kalau motivasi itu hilang maka semua usaha akan terasa sia-sia sehingga lulus kuliah bukan lagi menjadi tujuan utama. Contohnya seperti putus dari pacar yang selama ini selalu memberimu semangat untuk kuliah.

============================================================

Salah satu syarat kelulusan mahasiswa adalah tes TOEFL. Nah, kami punya kabar gembira yang bisa membuatmu lulus tes TOEFL. Nggak sekedar lulus, bahkan bisa mendapat NILAI TINGGI dari TOEFL. Tahu sendiri kan, kalau sudah punya nilai TOEFL tinggi, cari pekerjaan dan beasiswa jadi lebih mudah.

Berikut produk revolusioner kami:

Baca ini, kamu pasti dapat skor TOEFL 600!
Dijamin 100%! Jika tidak, uang kembali 600%!


Dengan TOEFL Killer ini, kamu bisa...


  • Mendapat skor TOEFL minimal 600, kami jamin!
  • Nggak sekedar menjamin, uangmu akan kami kembalikan 600% kalau tidak puas. Ya, 6 kali lipat!
  • Kamu bisa menghemat biaya kursus yang mencapai jutaan rupiah. Ya, dengan ebook "TOEFL Killer" ini kamu bisa mendapat skor 600, tanpa perlu kursus. Cukup belajar sendiri.
  • Udah punya skor TOEFL 600? Mau melamar beasiswa ke negara manapun jadi gampang banget. Tinggal pilih negaranya. Mau di Eropa? Amerika Serikat? Australia? atau di negara-negara Asia? 
  • Dengan skor TOEFL 600, kamu jadi makin pede saat melamar pekerjaan. Nggak cuma di perusahaan-perusahaan besar Indonesia, dengan skor TOEFL setinggi itu, perusahaan multi nasional juga akan menganggapmu sebagai kandidat yang kuat. Tentu, kamu juga akan mendapatkan gaji yang jauh lebih besar.


Apa saja isi TOEFL Killer?

Paket TOEFL Killer terdiri dari buku setebal 302 halaman dan sebuah DVD berisi ebook dan DVD tutorial TOEFL.

Dalam ebook dengan total 500 halaman dan video TOEFL berdurasi 8 jam yang tidak membosankan ini, kamu akan mendapat bocoran supeeeerrr lengkap mengenai  listening, structure and written expression, reading comprehension, writng, dan tips serta strategi lainnya baik secara teknis maupun psikologis.

Siapa penulisnya?
TOEFL Killer ditulis oleh tim Inspira Research Center. Inspira telah melakukan riset selama 8 tahun untuk menemukan formula paling cerdas menaklukkan tes TOEFL. Tak hanya itu, tim Inspira Research Center juga telah memiliki pengalaman menghasilkan buku-buku di dunia pendidikan, salah satunya adalah "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" (JKLN) yang sudah membantu banyak mahasiswa Indonesia menuntut ilmu di negeri asing.



Tak hanya itu, Inspira Research Center juga bekerjasama dengan "Mr. TOEFL" Tonee Emti untuk menulis buku ini. Mr. Tonee sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan bahasa Inggris lebih dari 15 tahun. Ia juga merupakan owner dari Albibek Smart English dan sudah berkeliling ke puluhan kampus di berbagai penjuru Indonesia untuk memberikan pelatihan TOEFL. Di setiap pelatihananya, ia memberikan garansi kepuasan nilai TOEFL tinggi untuk setiap peserta.

Dijamin, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa saat membaca buku ini!

Berapa harganya?

Tanyakan dulu, berapa kerugian kamu kalau nggak baca buku ini?
Kalau nggak tahu caranya, kursus TOEFL bisa habis jutaan rupiah per bulan.
Bolak-balik ke tempat les cuma buang-buang waktu.
Beli buku satu per satu di toko, bisa habis jutaan! Padahal bukunya belum tentu bagus dan sesuai.
Ikut tes berkali-kali tanpa informasi yang komprehensif dan pola sukses, rugi umur! Nggak terhitung harganya.

Cukup dengan Rp 148.000, peluangmu untuk tes TOEFL akan meningkat 100%. 

Khusus untuk periode promo paket TOEFL Killer (berlangsung hingga 17 Oktober 2015), buku ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 125.000,00
 (free ongkos kirim), setelah itu harga akan naik! 

Murah banget ya harganya?
Selain itu, masih ada bonus gila-gilaan yang bisa kamu dapatkan sebagai berikut:

1 Roadmap dan Checklist  TOEFL 600 senilai Rp 80.000,00
Ebook bonus: Tips teknis (Grammar, Vocabulary, Phrase, Idioms, dan kisah sukses peraih TOEFL) senilai Rp 100.000,00
100+ Infografis TOEFL senilai Rp 100.000,00
2 Software gratis tes TOEFL: Simulasikan sendiri TOEFL-mu senilai Rp 200.000,00
Bank soal: 1000+ soal TOEFL senilai Rp 150.000,00

Total bonusnya senilai Rp. 630.000,00


ADA LAGI, BONUS SPESIAL INSPIRA CERIA:



Beli produk Inspira Book setiap minggunya  (Periode 15 Sept '15 - 15 Januari '16) kamu akan mendapatkan :
  • Kesempatan mengikuti undian 1 Paket Liburan Singapore (diundi setiap minggu)
  • Kesempatan mengikuti undian 3 Paspor untuk 3 orang (diundi setiap minggu)
  • Kesempatan memenangkan undian Coaching Clinic senilai 1,6 juta (diundi setiap hari)
  • 20 buku LPDP / Kuliah di Inggris diundi setiap hari.
Sudah banyak yang mendapat hadiahnya di periode pertama. Ayo, kamu juga pasti bisa!

Naely Syarifah, mahasiswa Yogya lulusan UGM yang berhasil mendapat Grand Prize Inspira Ceria


Kapan lagi bisa dapat buku TOEFL berkualitas seharga Rp. 125 ribu, dapat bonusnya senilai Rp 630 ribu! Belum lagi, ada jaminan kepuasan uang kembali enam kali lipat!


Bagaimana cara pemesanannya?


Saat ini, TOEFL Killer masih dalam masa "pre-order". Pemesanan pada masa pre-order akan mendapatkan harga diskon khusus. Setelah masa pre-order selesai, buku akan kami kirimkan ke alamatmu pada tanggal 1 Oktober 2015.

Untuk pemesanan, silakan klik saja tombol di bawah ini. Silakan kontak HP atau PIN BB di bawah jika kamu ingin bertanya lebih jauh mengenai TOEFL Killer dengan customer service kami.

HARGA SPESIAL PRE-ORDER
Paket Lengkap TOEFL KILLER 
(BUKU + DVD):
Rp 125.000,-
*


SMS/WA : 0815-7357-1433

LINE: @inspirabook

official.inspirabook@gmail.com · www.kuliahabroad.com

Jl. Langenarjan Lor No. 12 Yogyakarta

Telp: 0274-411862

Scroll To Top